rss
twitter
    Find out what I'm doing,...

link kedokteran


Berikut ini tautan (link) yang berisi tentang buku-buku kedokteran (bagi yang kesulitan mendownload silakan berbagi di sini, sehingga dapat dibantu oleh rekan lainnya).



1. http://drebooks. blogspot. com/



2. http://phrenorrhage tx.blogspot. com/

3. http://www.ebooksce nter.org/ Medical/



4. http://gigapedia. org [Register dulu, kemudian pilih "Browse" pada medical, health atau medicine, atau bisa dengan "Search"] ---> Free Register



5. http://health. groups.yahoo. com/group/ MeDiCiNe_ DoCtOrS/ [Ini mailing list yang isinya buku-buku kedokteran, milis dalam bahasa Inggris dan mayoritas beranggotakan dokter dari wilayah Arab dan sekitarnya] ---> Good mailing list (Recommended).



6. http://www.smso. net/forum/ [Ini forum dengan register dulu, gratis]



7. http://medheaven. blogspot. com/ [Suatu blog yang khusus tentang medical books] ---> Good medical blog (Recommended).



8. http://radiologyboo ks.110mb. com/ [Mayoritas buku radiologi, tapi ada juga yang lain]



9. http://medical- ebooks.blogspot. com/ [Blog medical books]



10. http://www.kaleensu rgery.com. au/pdfs/ [Berisi PDF edukasi untuk pasien, tidak hanya bedah] ---> Recommended).





Perhatian: Pada umumnya sumbernya ada pada free server (Rapidshare, Megaupload,MiHD, FileFactory, Easy-Share, DepositFiles, 4Shared, dan lain-lain yang masing-masing mempunyai cara tersendiri untuk dapat akhirnya mendownload dengan batasan-batasan dan juga trik untuk mendapatkannya. Silakan mencoba dan berbagilah jika Anda menemukan kesulitan.
.

Related Post



0 comments:

Posting Komentar