rss
twitter
    Find out what I'm doing,...

Thanks For All The Thing Happen To Your Life

Jika Anda bangun pagi ini dengan lebih sehat daripada sakit, Anda lebih diberkati daripada jutaan orang yang tak akan selamat melewati minggu ini Jika Anda punya makanan di kulkas Anda, pakaian di tubuh Anda, atap di kepala Anda, dan tempat untuk tidur, Anda lebih kaya daripada 75 persen dunia ini. Jika Anda punya uang di bank atau di dompet Anda, Anda berada di antara 8 persen yang terkaya di dunia. Jika Anda mengangkat kepala Anda dengan senyum di wajah Anda dan benar-benar bersyukur, Anda diberkati karena kebanyakan orang bisa, tapi sebagian tidak melakukannya. Thanks For All The Thing Happen To Your Life Saya BERSYUKUR untuk istri yang memberiku makanan yang sama dengan malam kemarin karena istriku di rumah malam ini,dan tidak bersama orang lain ... BERSYUKUR untuk suami yang duduk bermalasan di sofa sambil baca koran males-malesan , karena doi bersama aku di rumah dan tidak keluyuran,apalagi ke bar malam ini. BERSYUKUR untuk anakku yang selalu PROTES di rumah, karena artinya dia sedang di rumah dan TIDAK sedang keluyuran di jalanan. BERSYUKUR untuk pajak yang saya bayar, karena artinya saya bekerja atau punya penghasilan. BERSYUKUR untuk rumah yang berantakan, karena artinya saya masih punya kesempatan melayani orang-orang yang mengasihi saya. BERSYUKUR untuk baju yang mulai kesempitan, karena artinya saya bisa lebih dari cukup untuk makan. BERSYUKUR pada bayangan yang mengikutiku, karena artinya aku tidak disilaukan oleh matahari. BERSYUKUR untuk Kebun yang harus dirapikan dan perkara yang harus dibetulkan di rumah, karena artinya saya punya rumah. BERSYUKUR akan berita orang yang lagi demo, karena artinya kita masih punya kebebasan untuk berbicara. BERSYUKUR untuk dapat tempat parkir yang paling jauh, karena artinya saya masih bisa berjalan kaki dan diberkati dengan kendaraan yang saya bisa bawa. BERSYUKUR untuk cucian, karena artinya saya punya baju yang bisa dipakai. BERSYUKUR karena kepenatan dan kelelahan kerja setiap hari, karena artinya saya mampu bekerja keras setiap hari. BERSYUKUR mendengar alarm yang mengganggu di pagi hari, karena artinya saya masih hidup. Hiduplah, Senyumlah & Kasihi sesama dengan seluruh HATIMU .. !! Kita sering melupakan bahwa kebahagiaan bukanlah berhasil mendapatkan sesuatu yang tidak kita punya, melainkan mengenali dan menghargai yang sudah kita miliki. Thanks For All The Thing Happen To Your Life. With Love, Rusdy Gunawan http://www.rusdygun awan.blogspot. com http://www.facebook .com/profile. php?id=103245124 4.

Related Post



0 comments:

Posting Komentar